jam

Minggu, 27 Maret 2011

pranotocoro

Mc atau sering disebut pranotocoro dalam bahasa jawa masih sangat dibutuhkan dijaman sekarang.Banyak orang lupa akan bahasa jawa sehingga merupakan peluang bisnis bagi segelintir orang  dalam hal jual jasa.Seorang Mc harus punya wawasan yang luas baik dari segi bahasa,rasa humor maupun performent yang menarik.Salah satu daya tarik tersendiri jika seorang pranotocoro bisa pandai bernyanyi sehingga dapat menghidupkan suasana.bagi anda yang ingin membutuhkan saya silahkan hubungi no telp:0274 625 404 atau no hp 081 5680 5384.

6 komentar:

  1. Pak Anjar sekarang Py nya bagaimana?Laris manis?

    BalasHapus
  2. sugeng sonten pak anajar, wah pecinta burung ye he

    BalasHapus
  3. hoby bagus dan menghasilkan tapi jangan lupa dedikasi dan pengabdian untuk akherat,kapan2saya ajak ke singapur lewat singaparna dulu biar ndak gaptek ok

    BalasHapus
  4. namanya perjuagan pasti berat dijalani, tapi pabila diniati sungguh2, yakinlah bung anda pasti bisaaa!palagi klo ingat buah dari perjuangan itu akan smakin disayang anak istri, tentunya lebih menyemangati anda tuh meninggalkan kebiasaan tsbt. ingat dengan tidak merokok brati buged tuk istri lebih banyak dong he he he....!

    BalasHapus